"All The Information for You"

Thursday, January 15, 2015

MEMBUAT KARTU KREDIT MASTERCARD GRATIS DENGAN PAYONEER

     Sebelum saya menjelaskan bagaimana membuat kartu kredit mastercard dengan payooner saya akan menjelaskan kepada anda tentang payooner itu sendiri. Apa itu payooner?
     Payooner merupakan Kartu debit MasterCard® International Yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan Kartu debit biasa. Anda bisa mengontrol pengeluaran secara online dan Bisa tau berapa jumlah dana Yang ada dalam, Kartu
Ternyata tidak semua orang Indonesia bisa mendapatkan Kartu Kredit dari Payoneer hanya dengan daftar disini, Anda bisa mendapatkan kartu debit gratis keluaran dari Bank Royal Scotland.
    Sekarang saya ingin memberikan informasi bagaimana mendapatkan Kartu Kredit tersebut secara Gratis. Anda tidak perlu khawatir kartu tersebut legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting gratis. Nah bagaimana cara memperoleh kartu tsb dan memperoleh penghasilan disini ? Beberapa hari ini Pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer yang saya lakukan telah sampai ke rumah saya dengan baik.
Nah, dalam posting kali ini akan saya bagikan cara melakukan pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer. Bacalah baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya.
Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Silahkan masuk ke pengajuan kartu kredit gratis Payoneer disini payoneer.com
Masuk ke halaman seperti gambar dibawah ini kemudian klik sign up now

payoneer


2. Isi data pribadi anda dengan tepat, nama anda,email anda, dan tanggal lahir anda seperti dibawah ini. Kemudian klik next.




3. Isi negara, alamat,kota,kodepos dan no telepon anda. Seperti dibawah ini. Kemudian klik next.





4. Buat password yang mudah anda ingat, ini untuk login di akun payoneer anda nanti. Pilih pertanyaan keamanan yang sudah ada, jawab sesuai keinginan anda, pastikan juga yang mudah anda ingat nanti.




5. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini. Pilih id resmi pemerintah anda saya disini menggunakan contoh KTP pada type og government ID. 



Tampilan id KTP seperti ini, silakan anda isi dengan tepat dan benar.



Langkah akhir beri tanda pada enter alternate shipping address dan pada ketiga kotak persetujuan kemudian order dan ikuti langkah selajutnya. Sangat mudah. Silakan bertanya jika ada pertanyaan. Pastikan data yang anda isikan tepat dan benar.

Share:

2 comments:

  1. Ane cobanya gan buat tutornya, bermanfaat buat pembahasannya cara buat mastercard

    ReplyDelete

Definition List

Unordered List

Support