"All The Information for You"

Thursday, January 15, 2015

DESAIN DAN FITUR HONDA VARIO 150 ESP

   

   Dalam dunia otomotif setelah belum beberapa lama mengenalkan honda beat terbarunya, Honda kembali mengenalkan produk motor terbarunya, produk terbarunya ini adalah generasi penerus dari honda tipe vario, yaitu Vario 150 eSP. Vario dengan cc paling tinggi sekelas matic. Dengan mengusung 150 cc honda berharap bisa menarik para konsumen, karena harga dari varian ini bisa dibilang bersaing dengan motor sekelas 150 cc. 

  All New Honda Vario 150 eSP ini adalah skutik dengan kapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia jadi ini menjadi akan menjadi keuntungan tersendiri karena belum ada yang bermain di segmen ini untuk yang khusus di produksi di dalam negeri.
  Desainnya yang garang terinspirasi dari mobil sport dengan Dual Keen Eyes LED Headlight-nya membuat tampilannya memang terlihat lain daripada yang lain ditambah di sektor ban yang sudah mengaplikasikan ban tubeless alias tanpa ban dalam akan meningkatkan kenyamanan tentunya.
  Honda sendiri mengklaim All New Honda Vario 150 eSP ini harus memiliki performa di atas rata-rata skutik yang ada saat ini, untuk akselerasinya, jarak 0-200m, ditempuh All New Honda Vario 150 eSP dengan catatan waktu 11,9 detik sedangkan top speednya sendiri Honda mengklaim mampu hingga 102 km/jam.
   Lalu bagaimana dengan konsumsi bahan bakarnya??? Dengan menggunakan metode ECE R40 konsumsi bahan bakarnya mencapai 52,9 km/liter dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System dan satu hal lagi, emisi yang dihasilkan pun saat ini sudah memenuhi standar EURO3.
   Dihadirkan dengan 5 pilihan warna yaitu bertema monotone exclusive (Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White) dan warna sporti (Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red). All New Vario 150 ini dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 20.050.000,- untuk pilihan warna exclusive dan Rp 19.900.000,- untuk pilihan warna sporti. Target yang dicapainya pun tidak main-main, untuk Vario Series 125 dan 150 Honda menargetkan 100.000 unit/bulan. 
Ini adalah desain dari vario 150 eSP

Ini tampilan ketika melaju dijalan. 








Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support